KUBAH MASJID WARNA-WARNI BAHAN PLAT BESI FINISHING ENAMEL TEFLON ( MASPION dan KEDAWUNG )

Rabu, 31 Agustus 20160 komentar

Kubah Kotak-Kotak Warna Bahan Besi Finishing Enamel Teflon ( Maspion dan Kedawung )



Dalam kemajuan teknologi sekarang ini banyak sekali hasil karya anak bangsa yang beraneka ragam baik di bidang teknologi maupun industri apalagi dalam waktu sekarang ini kita masuk dalam pasar bebas yang di utamakan kreatifitas hasil karya yang sangat banyak berkembang .


PT KUBAH ORNAMEN  sudah melihat peluang tersebut oleh karena itu PT KUBAH ORNAMEN menciptakan hasil-hasil karya anak bangsa yang dapat di andalkan ,kubah kotak-kotak warna-warni ini yang khususnya berbahan besi (plat) finishing enamel teflon sangat menjadi unggulan salah satunya,



oleh karena itu didalam masalah pengecatan bekerjasama dengan ahlinya dengan sistem pengovenan yang memiliki suhu diatas 820 derajat celcius dengan PT MASPION dan PT KEDAWUNG. Dalam masalah warna sangatlah menjadi prioritas untuk menjaga kwalitas dan jaminan kekuatan warna tersebut.

Untuk tampilan pada atap kubah sangatlah menarik dengan motif warna-warni yang terlihat indah jika terken sinar matahari.

Untuk tampilan pada atap kubah sangatlah menarik dengan motif warna-warni yang terlihat indah jika terken sinar matahari.


Didalam pemilihan corak warna akan di manjakan dengan warna-warni yang sangatlah indah

Untuk masalah kekuatan warna di atap kubah tersebut sangatah diperhatikan dengan jaminan garansi pabrik selama 20 tahun


Share this article :
 
Support : Creating email | My Home | My Work
Copyright © 2015. KUBAH MASJID - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger